Tugu Pesawat

2 02 2009
2

Tugu Pesawat depan Kantor Gubernur Riau

Tugu Pesawat ne letaknya tepat di depan Kantor Gubernur Riau, dahulunya warnyanya g kayak gini ntah knapa pemerintahan Riau ne merenovasi warnaynya kayak gene? ampe sekarang masih jadi bahan pertanyaan di otakku.

Apakah ne menggambarka kota melayu atau pesawat melayu???

ntah apalah itu yang  jelas tu tugu letaknya di Pekanbaru. hehehheheh asal dech…

o ya pren…. aku dari tahun 1993 lho baru di Pekanbaru tu pun masih kelas 3 SD. terang aja lho dulu aku sangat tertarik ma Kota Pekanbaru yang katanya Indah, cantik… macem-macemlah…

nahhh tugu nelah yang  jd penarik perhatian  aku waktu itu, maklumlah masih anak-anak, dikirain tugu pesawat tu bisa di naikin trus bisa terbang. hehehehe.

ampir tiap sore lho pren… aku maen-maen di sekitar Tugu itu…. eeeee malah sekarang jd berubah warnanya, emank sech dah lama berubahnya karena aku lambat aja nulisnya. abisnya aku baru rajin-rajinnya aja nulis.

OK! siapapun yg penasaran ma Kota Pekanbaru datang aja ke Pekanbaru, karena masih ada daya tarik yang lain yang terdapat di Kota Pekanbaru.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

