Agenda Mendesak IPM Riau Tahun 2009

3 02 2009
Logo IPM

nah… bagi para pembaca yang mungkin dah tau apa itu IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah) kini IPM Riau memperkenalkan IPM Riau (Khusus) lewat dunia maya. hehhehe… Kegiatan demi kegiatan IPM Riau terlaksana selain kegiatan yang real atau nyata kini juga ada kegiatan maya tapi nyata, akhir – akhir ini Bidang ASBO sibuk nulis uneg-uneg lewat dunia maya, ne aja contohnya.

adapun agenda IPM Riau yang sangat mendesak yaitu KONPIDA serta seminar yang di taja oleh Bidang Advokasi, Bidang Ipmawati dan Bidang ASBO pastinya. maka dari itu demi kelancaran acara tersebut IPM sekarang sibuk banget tuk tuk turba (Turun Kebawah) alias Kunjungan Ke daerah yang gunanya tuk evaluasi daerah serta pendataan potensi kader yang ada di setiap daerah.

Logo IPM

adapun maksud laen knapa kami turun ke daerah, agar kawan2 seperjuangan di setiap daerah tidak lesu. kami pengen buat mereka bersemangat dan bergairah, dalam artian untuk pelaksanaan program kerja daerah yang telah direncanakan.

Insya Allah dalam Rangka KONPIDA yang dilaksanakan IPM Riau pada akhir Bulan Februari kawan2 daerah dapat menghadirinya.

Salam Persatuan!!!

salam perjuangan!!!

Hidup IPM !!!


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: